Rabu

Jual Tinta & Master Riso Berbagai Type, Juga Melayani Sewa, Service, Spare Part Riso

Multitech Global Solusi adalah penyedia mesin, tinta dan master Riso semua type dari Compatible dengan kualitas mendekati original (grade A) sampai Original (Riso) untuk daerah Semarang dan sekitarnya. Dengan harapan kebutuhan akan penggandaan dapat terpenuhi tanpa kuatir dengan harga tinta dan master yang semakin mahal karena kami sudah menawarkan solusi yang terbaik. Kami juga melayani konsultasi gratis dan pelayanan  jasa service (perbaikan) apabila mesin Riso Anda mengalami gangguan teknis dengan harga terjangkau.

CEK DISINI > Daftar Harga Tinta Riso dan Master Riso Terbaru

jual master riso shibakawa

Pengertian Mesin Risograph

Risograph adalah sebuah salah satu mesin digital duplicator (pengganda) yang diproduksi oleh Riso Kagaku Corporation, Jepang. Mesin ini didesain untuk memberikan solusi printing/cetak dan photocopy dengan jumlah banyak dan cepat. Mesin Risograph pertamakali dirilis di Jepang pada tahun 1986. Kadangkala mesin ini juga disebut dengan digital duplicator atau printer-duplicator, dengan model terbaru yang bisa digunakan sebagai network printer seperti halnya duplicator mandiri. Pada saat digunakan untuk mencetak atau mengcopy satu file dengan jumlah banyak dalam sekali waktu, biasanya kita akan mengeluarkan biaya yang mahal per halaman jika menggunakan photocopy konvensional, printer laser, atau inkjet printer.

sewa mesin riso semarang

Nah seperti yang sudah dijelaskan di awal tadi, bahwasannya harga tinta dan master Riso yang sangat mahal saat ini, kami memberikan solusi terbaik bagi Anda semua pengguna mesin Riso. Kami menjual tinta dan master Riso semua tipe compatible dengan grade A.

Jual Tinta Riso

Kami menjual tinta Riso original dan compatible Shibakawa untuk berbagai type mesin Risograph antara lain; CR, CZ, RN, RZ, RP, GR, KS, KZ, dll. Jika Anda menginginkan hasil cetak terbaik maka kami sarankan untuk memilih tinta yang original karena memang itu merupakan rekomendasi dari prabrik. Namun jika dirasa harga tinta Riso original terlalu mahal untuk Anda, bisa memilih untuk menggunakan alternatifnya, yaitu tinta yang compatible dengan grade A, seperti yang kami jual dengan merk Shibakawa. Tinta Riso dan master Riso Shibakawa kami pilih untuk dijual sebagai alternatif karena menurut kami tinta tersebut lebih lebih murah dibanding yang asli, tapi dengan hasil kualitas cetak yang tidak kalah dengan original. Beberapa klien langganan kami yang menggunakan merk Shibakawa juga merasa puas, dengan harga yang murah dan kualitas juga bagus. Hasil mencetak tajam dan irit. Kami melayani pengiriman ke seluruh Indonesia, silahkan hubungi kami untuk informasi lebih detail.

Jual Master Riso

Selain menjual tinta, kami juga menyediakan master untuk mesin Risograph; A4, A3, B4, dll. Kami juga tidak hanya sedia master original Riso, tapi meenjual alternatifnya dengan merk Shibakawa yang mempunyai kualitas grade A dengan harga yang lebih murah apabila dibandingkan dengan merk aslinya. Untuk tinta dan master Riso compatible, merk Shibakawa sudah diakui keunggulannya oleh banyak pelanggan setia kami. Disamping harganya lebih murah, terpaut lumayan jauh daripada merk original. Global Multitech melayani penjualan serta pengiriman ke seluruh wilayah Indonesia dari Sumatera, Jawa, Kalimantan, Bali, Sulawesi, hingga Papua. Untuk keterangan lebih lanjut bisa menghubungi kami melalui halaman KONTAK.

Service Mesin Riso Jateng & DIY

Tidak hanya menjual tinta dan masternya saja, kami melayani jasa service mesin Riso di Semarang hingga Jogja dan sekitarnya dengan berbagai kerusakan. Namun pada dasarnya mesin Riso semua type sangat minim atau jarang terjadi kerusakan, atau bisa dibilang maintenance free. Mungkin hal tersebut yang manjadikan mesin stensil ini masih banyak penggemarnya, lebih baik beli dengan harga mahal tapi bebas perawatan dan jarang sekali rusak, daripada harga murah tapi sering mengalami kerusakan dan butuh service. Jika Anda mengalami kesulitan atau masalah dengan mesin Riso Anda, onsultasikan masalah dan kerusakan mesin Riso tersebut dengan kami terlebih dahulu agar kami bisa menganalisa. Global Multi Tech juga menyediakan spare part guna mendukung reparasi/perbaikan mesin Riso berbagai tipe.

Sewa Mesin Riso

Kami memberikan solusi bagi Anda semua jika membutuhkan sewa mesin Riso untuk berbagai instansi dan keperluan dalam jangka waktu sebentar atau lama. Beberapa sekolah, instansi, dan perusahaan seudah pernah menyewa kepada kami. Harga sewa mesin Riso di tempat kami sangat murah. Untuk info lebih lanjut silahkan kontak kami terlebih dahulu.

>| KONTAK |<

Email
globalmultitech.smg@gmail.com

Telepon
085225151427
085740595767 (WA)

2 komentar:

  1. ko harganya tintanya ga dicantumkan pa bos

    BalasHapus
  2. dan ada warna apa saja, klau buat blanko undangan, bagus ga, seperti warna coklat,

    BalasHapus