Senin

Jual Tinta Riso Wilayah Kudus dan Sekitarnya | Jasa Service Mesin Riso

Selamat datang di situs Global Multitech, salah satu supplier Risograph terlengkap di Indonesia yang juga melayani penjualan untuk wilayah Kudus dan sekitarnya. Kami menyediakan tinta, master, spare part, serta segala kebutuhan untuk menunjang kegiatan Anda dalam menggunakan mesin duplikator Riso. Kami juga melayani jasa service mesin Risograph untuk Anda yang membuuthkan.

Kota Kudus

jual tinta riso kompatible di kudus

Kudus meruapakan salah satu kabupaten di provinsi Jawa Tengah. Kudus berada di jalur pantai utara Jawa yang menghubungkan antara Semarang dan Surabaya. Kabupaten ini mempunyai ibukota di kota Kudus. Jarak antara kota Semarang dan kota Kudus sekitar 51 kilometer dan dapat ditempuh selama kurang lebih 1 jam menggunakan mobil.

Batas kota Kudus di sisi timur adalah Pati, sedangkan di sisi selatan berbatasan langsung dengan kabupaten Demak serta Grobogan, kemudian di sisi barat berbatasan dengan kabupaten Jepara. Rokok merupakan hasil utama dari kota Kudus, sehingga Kudus juga dikenal dengan sebutan kota Kretek. Namun selain itu Kudus juga dikenal sebagai kota santri. Di abad pertengahan, Kudus menjadi pusat perkembangan penyebaran agama Islam. Hal tersebut bisa dibuktikand engan adanya tiga makom wali atau sunan. Ketiga sunan tersebut antara lain; Sunan Kudus, Sunan Muria, serta Sunan Kedu.

Baca juga: Tinta Riso dan Master Riso Original vs Compatible, Ketahui Sebelum Membeli!

Sekolah Bisa Menggunakan Mesin Riso Untuk Cetak Soal Tes


Di kota Kudus terdapat banyak sekolah menengah tingkat atas, dimana tentunya banyak muridnya juga. Setiap sekolah pasti sering mengadakan test formal maupun informal. Nah, bagi sekolah tersebut terntunya juga sering membuat dan mencetak soal-soal tes untuk para muridnya. Mencetak soal pelajaran dengan mesin Riso akan sangat menguntungkan bila dilihat dari segi ekonomisnya.

Dengan mesin Risograf Anda bisa mencetak puluhan kali lebih cepat dibanding menggunakan mesin fotocopy biasa. Biaya yang dikeluarkan untuk setiap lebar pencetakan soal tersebut juga jauh lebih murah. Kemudian perawatan mesin Riso sangat mudah, bahkan bisa dikatakan bebas perawatan.

Banyak sekolah di Kudus sudah menggunakan Risograph


Dari beberapa data konsumen kami di kota Kudus, beberapa diantaranya adalah sekolah menengah atas dan sekolah menengah pertama yang menjadi langganan kami. Mereka selalu membeli tinta dan master Riso dari Global Multitech.

Kami melayani penjualan tinta Riso di Kudus dan sekitarnya. Setiap bulan dan bahkan hampir setiap minggu, Multitech melayani pengiriman pesanan tinta Riso untuk didistribusikan ke wilayah Kudus.

Mesin Risograph untuk Kantor


Menjadi salah satu kota yang sibuk, tentunya banyak juga kantor pemerintahan serta kantor perusahaan swasta berada di Kudus. Apabila di kantor Anda banyak dan sering mencetak, maka mesin duplikator Riso ini sangat cocok digunakan di tempat kerja Anda.

Mesin Riso cocok digunakan untuk kantor kontraktor yang sering mencetak dokumen-dokumen untuk keperluan lelang dan desain. Kemudian kantor pengacara yang sering mencetak data-data penting klien dalam persidangan.

Untuk kantor pemerintahan juga, bagi yang sering melakukan pekerjaan cetak dalam jumlah banyak, mesin Risograph bisa mempersingkat waktu dan menekan biaya yang dikeluarkan.

Rekomendasi: Jual Mesin Risograph Baru dan Bekas Harga Murah

Risograph Supplier Global Multitech


toko tinta riso kudus

Bagi Anda yang sudah menggunakan mesin cetak Riso untuk berbagai keperluan di Kudus pasti akan membutuhkan tinta dan master sebagai penggantian jika sudah habis. Tak perlu jauh-jauh membeli dari Jakarta atau Surabaya. Kini di Semarang ada perusahaan yang menyediakan berbagai keperluan untuk mesin Riso Anda.

Multitech Global Solusi menyediakan tinta Riso original maupun kompatible dengan harga murah untuk wilayah Kudus. Kualitas tinta yang asli tentunya sudah tidak perlu dipertanyakan lagi, pastinya sangat bagus dan cocok untuk segala jenis mesin Risograf Anda.

Jika ingin harga tinta Riso yang lebih murah pun, kami menyediakan yang kompatibel berkualitas unggul. Tinta Riso kompatible tersebut sudah digunakan oleh banyak langganan kami di Kudus untuk mencetak, dan hasilnya pun juga sangat baik, tidak kalah dari yang asli.

Untuk info lebih lengkap tentang ketersediaan serta harga tinta Riso original dan kompatible bisa menghubungi Multitech Global Solusi Semarang DI SINI.

kontak cv prada semarang

Alamat Kantor Utama Multitech Global Solusi


0 komentar:

Posting Komentar